0877 3934 2772(XL),Obat Sakit Tenggorokan



Obat sakit tenggorokan alami memang terbukti sangat aman karena selain dari bahan alami obat tersebut juga tidak menimbulkan efek samping jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kebanyakan radang amandel yang terjadi pada anak-anak usia sekolah dasar adalah karena infeksi virus. Kemungkinan virus yang menyebabkannya adalah virus influenza (flu), dan virus Epstein-Barr (EBV), yang juga menyebabkan mononucleosis, atau "mono." Beberapa jenis bakteri juga bisa menyebabkan radang amandel. Bakteri yang paling umum menyebabkannya adalah organisme yang sama yang menyebabkan radang tenggorokan. Radang amandel yang disebabkan karena radang tenggorokan pada anak-anak hanya terjadi sekitar 30%, dan kurang terjadi pada orang dewasa.

Kuman ini ditularkan melalui kontak biasa dengan orang lain, seperti tetesan di udara akibat bersin. Terkadang penularan juga terjadi melalu kontak oral (mulut), terutama dalam kasus EBV (yang mana mono juga sering disebut dengan "penyakit ciuman"). Amandel akan mencoba untuk melawan virus dan bakteri yang masuk melalui mulut atau hidung kita. Hasilnya adalah terjadi infeksi pada amandel yang kemudian membengkak, dan akhirnya meradang dan menimbulkan rasa sakit.Oleh karena itu obat sakit tenggorokan bisa digunakan sebagai solusi yang aman untuk mengatasinya

Berikut daftar virus dan bakteri yang bisa menyebabkan penyakit amandel :
  - Bakteri streptococcus pyogenes
  - Bakteri hemolitikus 
  - Adenovirus
  - Virus Influenza
  - Virus Epstein-Barr
  - Virus parainfluenza
  - Enterovirus
  - Virus herpes simptomp

Untuk mengatasi virus-virus tersebut obat sakit tenggorokan alami bisa dijadikan alternatif yang pas untuk pengobatan.Bahkan kita bisa membuatnya sendiri.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Dosen Jualan; Facebook Marketing TANPA Facebook | Pembicara Internet Marketing
Copyright © 2011. Jual Obat Amandel Tanpa Operasi - All Rights Reserved
Template Created by Pembicara Internet Marketing Published by Mukena Murah
Proudly powered by obat amandel alami