0877 3934 2772(XL), Obat Amandel


obat amandel,obat amandel untuk anak,obat amandel bengkak,obat amandel alami,obat amandel tradisional,obat amandel anak,obat amandel bengkak di apotik,obat amandel herbal,obat amandel di apotik,obat amandel paling ampuh,obat amandel tanpa operasi
Pengobatan untuk radang amandel akan tergantung dari apa yang menyebabkannya. Untuk menentukan penyebabnya, dokter mungkin akan melakukan tes rapid strep atau throat swab culture. Kedua tes dilakukan dengan cara mengambil sampel (apusan) pada bagian belakang tenggorokan/amandel dengan dengan kapas lembut. Selanjutnya laboratorium akan menentukan penyebabnya.

Jika tes menunjukkan radang amandel disebabkan oleh bakteri, pengobatannya menggunakan antibiotik. Antibiotik bisa diberikan dalam satu kali shoot atau 10 hari melalui mulut. Meskipun gejala amandel kemungkinan akan membaik dalam dua atau tiga hari setelah pengobatan dengan antibiotik, penting untuk menghabiskan semua obat yang diresepkan dokter untuk memastikan bakteri itu benar-benar telah hilang. Bahkan pada beberapa orang harus menebus resep kedua untuk mengobati radang amandel.

Jika radang amandel disebabkan oleh virus, maka antibiotik tidak akan berguna, tapi tubuh Anda yang akan melawan infeksi itu sendiri. Sementara itu, agar merasa lebih baik, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan (terlepas dari penyebabnya virus atau bakteri) yaitu :
  - Istirahat yang cukup
  - Minum cairan hangat atau cairan yang sangat dingin untuk meringankan rasa sakit
    tenggorokan
  - Makan makanan lunak (halus)
  - Gunakan alat cool-mist vaporizer atau humidifier di ruangan Anda
  - Berkumur dengan air garam hangat
  - Mengisap lozenges yang mengandung benzokain atau anestesi (pemati rasa) lain
  - Mengonsumsi obat penghilang rasa sakit seperti acetaminophen atau ibuprofen (dalam
    resep dokter biasanya sudah termasuk, jadi tidak perlu lagi)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Dosen Jualan; Facebook Marketing TANPA Facebook | Pembicara Internet Marketing
Copyright © 2011. Jual Obat Amandel Tanpa Operasi - All Rights Reserved
Template Created by Pembicara Internet Marketing Published by Mukena Murah
Proudly powered by obat amandel alami